Dandim 1608/Bima beserta Ketua Persit hadiri Prosesi Pemakaman Anggota Persit yang Meninggal Dunia

Barsela24news.com


Kabupaten Bima – Komandan Kodim (Dandim) 1608/Bima, Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom., M.M., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Ny. Maya Andi Lulianto, melayat ke rumah duka almarhumah Ny. Srimuliati, istri dari Sertu Sahrudin yang bertugas di Koramil 1608-07/Monta. Kunjungan duka tersebut berlangsung di Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima pada Senin (09/09/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Perwira Staf Kodim 1608/Bima, para Danramil jajaran, Muspika Monta dan segenap pengurus Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima. Kehadiran rombongan ini sebagai bentuk empati dan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Andi Lulianto secara langsung menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah. Dandim berharap keluarga yang ditinggalkan, khususnya Sertu Sahrudin, diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

"Saya, mewakili seluruh anggota Kodim, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah khusnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujar Dandim dengan penuh haru kepada Sertu Sahrudin.

Kunjungan ini juga merupakan wujud solidaritas dari keluarga besar Kodim 1608/Bima, di mana rasa kekeluargaan dan kebersamaan senantiasa dijaga, terlebih dalam situasi duka seperti ini.


Laporan: Redaksi
Tags