Dandim 1628 Hadiri Kegiatan Grand Opening Rumah Makan Padang Putra Pagaruyung

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han Hadiri Kegiatan Grand Opening Rumah Makan Padang Putra Pagaruyung bertempat di Jalan Maluk Sekongkang Desa Maluk Kecamatan Maluk Kabupeten Sumbawa Barat. Jum'at (20/09/24) Pukul 13,30 Wita.

Sambutan dari pemilik Rumah Makan Padang Putra Pagaruyung,.
Kami dari tuan rumah pemilik Rumah Makan Padang Putra Pagaruyung yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat masakan ini juga berasal dari Padang khas Batusangkar Sumatra Barat, bahasa dari Pagar Ruyung ini adalah Istana yang berada di Sumatra Barat Dan semoga rumah makan ini dapat berkembang pesat, lami dari pemilik rumah makan Padang Pagaruyung khas batusangkar yang berada di Kabupaten Sumba Barat meminta Doa dan inspirasinya untuk memperlancar kegiatan Grand Opening sampai dengan pelaksanaan nantinya."Ujarnya.

Tambah sambutan dari Dandim 1628/Sumbawa Barat.
Selamat dan sukses untuk Kegiatan Grand Opening Rumah makan Putra Pagaruyung masakan Padang dari Sumatra barat yang berada di Kabupaten Sumbawa Barat, bertepatan dengan adanya Grand Opening Rumah makan Putra Pagaruyung ini ada juga kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke PT AMNT ada juga dari Panglima Kodam lX/Udayana dan Danrem 162/Wira Bhakti yang berkunjung ke wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Simbul dari Rumah makan Putra Pagaruyung masakan Padang ini ada tanduk di atas rumah makan ini adalah khas dari padang, kami atas nama pribadi Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat memberikan inspirasi setinggi-tingginya kepada pemilik Rumah makan Putra Pagaruyung agar tetap maju untuk melangkah awal dalam mensuksekan usaha rumah makan."pungkasnya Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut.
Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han. Kepala BNN Sumbawa Barat Indah Puernomosari SE.M Ak. Pasi intel Kodim 1628/Sumbawa Barat Lettu Inf Zulkifli. Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. dr. Vivin Indriani. Staf Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten
Sumbawa Barat Anak Agung Hari Naryana. Camat Maluk Mulyadi, S.Pd. Kades Maluk Baharuddin, SE. Kades Pasir Putih Ahmadi Mahmudi. Pemilik Rumah makan Putra Pagaruyung Jhoni. Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat serta pengurus Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat.

(Pendim 1628).
Tags