Darmansah: Demi Aceh Selatan, Saya Rela Pensiun Dari ASN, Begini Kata Sudirman

Hartini



Aceh Selatan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Darmansah - Sudirman dengan jargon IDAMAN itu, sampaikan visi-misi dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRM) Aceh Selatan, Pj Bupati Aceh Selatan, unsur Fokopimda dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, pasangan calon Bupati IDAMAN sebelum menyampaikan visi-misinya mengatakan, apa yang ada didalam visi-misinya adalah kebutuhan dan harapan masyarakat Aceh Selatan.


"Apa yang ada di visi-misi kami adalah kebutuhan, harapan masyarakat Aceh Selatan, tidak berlebih-lebihan visi-misi kami," ucap Darmansah, saat sidang paripurna penyampaian visi-misi, Rabu (25/09/2024).


Lebih lanjut, Darmansah juga mengatakan, demi untuk membangun Kabupaten Aceh Selatan kedepannya, dirinya rela pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Aceh Selatan berpasangan dengan Sudirman.


"Sebenarnya saya pensiun dari apartur sipil negara ada lima tahun lagi, demi untuk membangun Kabupate Aceh Selatan saya rela pensiun hari ini," sambung Darmansah.


Sementara senada dengan itu, Sudirman, calon Wakil Bupati Aceh Selatan juga mengatakan, jika terpilih sebagai Bupati Aceh Selatan, pihaknya akan mensejahterakan korban konflik dan para kombatan di Aceh Selatan.


"Saya sebagai kader KPA/PA siap mendampingi bapak Darmansah karena saya yakin beliau mampu membawa perubahan untuk Aceh Selatan, kususnya kepada teman KPA/PA walaupun sekaran kita terpisah tapi kita akan bersama kembali," ujar Sudirman.


Saya masih sangat sadar, sambung Sudirman, masih banyak sekali para prajurit yang masih belum tersentuh dalam pembangunan ini.


"Maka saya ajak semua para KPA/PA untuk membantu mamak sudir karena saya satu satunya kader yang belum pernah keluar dari partai sendiri yaitu Partai Aceh ( PA) selama ini hanya para petinggi saja yang sejahtera,sedangkan yang di bawah masih menderita," ucapnya.