Dihadapan Ratusan Pendukung dan Simpatisan H. Darmansah Sampaikan Pesan Ini

Hartini



Aceh Selatan - Pasangan H. Darmansah- Sudirman (IDAMAN) menggelar pertemuan dengan ratusan tim pemenangan Posko kecamatan samadua, Minggu 22/09/2024 .


 Acara tersebut di hadiri langsung oleh H. Darmansyah S.Pd., MM. beserta Istri, dan Tim Kabupaten, serta di padati oleh 500 lebih warga samadua hingga terbentang sepanjang jalan depan posko.


Sebelum memulai orasi nya H. Darmansah terlebih dahulu memangil salah seorang simpatisan yang hadir ternyata mantan guru nya semasa di PGSD yang biasa di sapa pak aprin. 


Dihadapan ratusan pendukung paslon IDAMAN ini, Pak Aprin dalam sambutan nya mengatakan bahwa Darmansyah ini memiliki banyak prestasi yang telah di raih, mulai dark Kabid dinas pendidikan Aceh selatan, kadis pemuda dan olahraga provinsi Aceh, sekretaris wali nanggroe, kepala MAA hingga menjabat 2 periode sebagai Penjabat Bupati Abdya.


Oleh karena itu mari kita bantu sama-sama agar Idaman menjadi Bupati Aceh selatan. Insyaallah kalau beliau terpilih, maka akan ada perubahan di Aceh Selatan," ujar Aprin. 


Dalam orasinya Darmansyah menanyakan kepada warga ratusan masyarakat samadua apakah Aceh Selatan perlu perubahan?. Ujar mantan PJ bupati Abdya tersebut


Sontak warga dengan serentak menjawab kami butuh perubahan untuk Aceh Selatan yang lebih baik.


Kalau memang kita sepakat mau dengan perubahan di Daerah yang kita cintai ini sekarang lah saatnya kata Darmansyah meyakinkan warga , jika nantinya terpilih kami berjanji akan melakukan perubahan Aceh selatan dan semoga Allah meridhoi perubahan Aceh Selatan.


Sementara itu perwakilan dari pihak perempuan, Daswati menyampaikan dan memohon kepada Darmansah untuk membantu kami selaku guru honorer yang sudah mengabdi dari tahun 2005 hingga sekarang tapi masih seperti ini.


Dengan spontan Darmansyah langsung menjawab persoalan-persoalan tersebut "Insyaallah kami berjanji akan meyelesaikan permasalahan honorer karena kami juga mantan guru tentunya hal ini sangat kami perhatikan," ucap Darmansah.


Selanjutnya permasalahan Jalan Rumbia yang juga di keluhkan oleh Masyarakat karena sudah beberapa periode pergantian bupati tapi tidak pernah di selelesaikan, dengan penuh tanggung jawab Darmansyah menyakinkan masyakarat bahwa permasalah ini menjadi pokok penting bagi dirinya karena ini merupakan jalan akses perkebunan dan tentunya ini menjadi sarana ekonomi masyarakat dalam bertani.


"Akan kita bangun karena jalan produksi pertanian wajib kita bangun ini salah satu cara mengatasi agar ekonomi tumbuh," kata Darmansah.