Dr. H. Nursiah Ikuti Gotong Royong Pengecoran dan Semangati Warga Bangun Mushola di Desa Sengkerang

Barsela24news.com



Praya Timur, Lombok Tengah,- Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat DR. H. Nursiah, S.Sos. M. Si, hadir dan terus menyemangati warganya dalam membangun rumah ibadah baik Masjid atau Mushola maupun di kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu ditunjukkan Wakil Bupati Nursiah ketika menghadiri, menyaksikan, dan ambil bagian dalam pengecoran lantai Masjid/Musholla Nurul Ihsan, di Sengkerang 4, Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Propinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu (1/9/24).



Nursiah mengatakan, kehadiran dirinya hanya untuk memberi semangat dan motivasi kepada warga untuk dapat mengerjakan rumah ibadah, dan sangat berharap budaya kebersamaan dalam pembangunan rumah ibadah tetap terpelihara.

Hal penting lainnya adalah antusias warga untuk bersama-sama bergotong royong dalam pengerjaan masjid Mushola Nurul Ihsan ini, pungkasnya

Ketua Panitia Pembangunan Masjid/Mushola H. Muhammad Suhaily Sukri, dalam kesempatan yang sama mengatakan pihaknya merasa senang dan bangga karena yang terlibat dalam pekerjaan adalah masyarakat di Sengkerang 4 baik tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua warga masyarakat.



Pengerjaan masjid/Mushola itu sendiri, sejauh ini menggunakan anggaran swadaya masyarakat Sengkerang 4, Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur.

"Kita juga bersyukur dengan pengecoran Masjid ini Pak Wakil Bupati H. Nursiah bisa hadir disini, dimana ini tidak saja melihat pembangunan Masjid/Mushola tapi juga ikut gotong royong, dan menyemangati serta membawa bantuan" kata H. Suhaily.

Perlu di ketahui Struktur panitia pembangunan Mushola Nurul Ihsan Sengkerang 4 Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur

Ketua : H. Muhammad Suhaily Sukri

Sekretaris: Dapsun, S.Pd.I

Bendahara: Sanusi Fahmi

Pelindung/Penasehat: 
1. Umar Bakari (Kadus)
2. Budi Arman (Kadus)

Partisipatif: 
1. TGH. Adul Hayi, QH. Asshaulaty
2. DR. H. Nursiah, S. Sos. M. Si
3. Tokoh agama dan masyarakat


(Tim)