Dr. Zul Hadiri Lomba Balap Pantai Cemara Lombok Barat Ini Akan Jadi Agenda Tahunan

Barsela24news.com


Lombok Barat - Ratusan masyarakat antusias menyaksikan Lomba Balap Layar yang dilaksanakan di Pantai Cemara, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu sore (08/09/2024). Acara yang diikuti puluhan nelayan ini pun dihadiri calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.

Ketua Panitia Balap Layar Pantai Cemara, Firmansyah mengatakan, acara ini sangat bagus dan sangat luar biasa. Selain sebagai ajang silaturahmi bagi para nelayan, agenda ini menjadi salah event untuk meningkatkan pariwisata, khususnya di Pantai Cemara.

"Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Bang Zul di tempat ini. Semoga event ini bisa menjadi agenda tahunan," ujar Firmansyah.

Dikatakan Firmansyah, event ini sangat dinantikan oleh masyarakat sekitar. Sebab agenda ini cukup lama tidak bisa terlaksana.

"Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan kembali, tentunya atas dukungan Bang Zul. Kami mendoakan dan mendukung Bang Zul dan Abah Uhel, bersatu menuju NTB Gemilang," tuturnya.

Sementara Bang Zul mengaku sangat mendukung event-event tardisi masyarakat seperti ini. Baginya, setiap kreativitas masyarakat harus didukung penuh oleh masyarakat sekitar dan juga pemerintah.

"Acara ini luar biasa. Insya Allah ke depan akan menjadi agenda tahunan kita," ucapnya.


Pewarta: Redaksi