Dukungan Untuk Paslon TRK-Sayang Terus Berdatangan

Barsela24news.com


Nagan Raya - Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Nagan Raya, Dr.Teuku Raja Keumangan, SH., MH., dan Raja Sayang terus berdatangan.

Dukungan tersebut, tentunya melalui kerja keras timses dilapangan, serta silaturahmi Cabup dan Cawabup dari pintu ke pintu, sehingga minat masyarakat untuk mengembalikan marwah Nagan Raya akan terwujud.

Amiruddin salah seorang tim pemenangan TRK-Sayang, Selasa (10/9/2024) mengatakan, dengan kerja keras timses dilapangan, kini perkembangan TRK-Sayang dilapangan baik Dapil I,II dan Dapil III semakin membaik, ungkapnya.

Dengan dukungan terus membaik pasca Ampon Bang nyatakan sikap di acara silaturahmi di kediaman TRK itu, Amiruddin meminta kepada seluruh tim pemenangan TRK-Sayang jangan lengah dan bersuka ria, tapi terus bekerja dan menggalang massa di wilayah kerja masing masing.

"Insya Allah ujarnya, dengan keras kita semua, akan mampu mengantarkan TRK-Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029," ucapnya.

Sementara itu Teuku Idris, selaku ketua timses Kabupaten TRK-Sayang menambahkan, guna untuk merebut kembali marwah Nagan Raya itu, kita perlu merebut hati masyarakat, dengan menyampaikan visi misi Paslon kita TRK-Sayang.

"Untuk Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya 5 tahun mendatang, sudah tepat kita berikan kepada TRK-Sayang," kata 
Mantan tim pemenangan Jamin Idham dan Chalidin (Jadin) pada Pilkada yang lalu.

Alasannya lanjut TI, selain memiliki pengalaman dalam bidang pemerintahan, juga tegas dalam mengambil segala kebijakan, sehingga masyarakat tidak terpesona dengan janji janji manis.

"Oleh karena itu, agar terwujud harapan masyarakat Nagan Raya itu, mari kita satukan langkah, serta bergandengan tangan dalam rangka memperjuangkan Paslon TRK-Sayang untuk menjadi pemimpin Kabupaten itu 5 tahun mendatang," ungkapnya.

Selanjutnya, TI juga mengharapkan kepada kepada seluruh pendukung serta simpatisan TRK-Sayang, dalam merebut hati masyarakat, jangan menjelekkan Paslon lain, tapi sampaikan kepada masyarakat, bahwa TRK-Sayang akan mampu membawa Nagan Raya lebih baik lagi, serta program pembangunan yang pro terhadap rakyat.


Laporan: Sukma Afrizal