iFORKIM Aceh Utara Silahturahmi dengan Ayah Wa-Panyang

Barsela24news.com


Aceh Utara - ikatan Forum Mukim (iFORKIM) Aceh Utara mengadakan pertemuan silahturahmi dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara, H. Ismail A Jalil, SE., MM (Ayah Wa) dan Tarmizi Panyang, S.I.Kom (Panyang), di Café SPBU Teupin Punti pada Senin, 23/9/2024

Dalam pertemuan tersebut, Ayah Wa-Panyang menerima masukan dari sejumlah Imum Mukim yang tergabung dalam IFORKIM serta melakukan tanya jawab mengenai langkah-langkah perbaikan untuk masa depan Aceh Utara yang lebih baik. Dari 76 Imum Mukim yang ada di Aceh Utara, 35 di antaranya hadir, sementara sisanya berhalangan dan menitipkan salam untuk pasangan calon tersebut.

Beberapa pertanyaan dan permasalahan yang disampaikan oleh Imum Mukim ditanggapi langsung oleh Ayah Wa. Beliau berjanji akan merealisasikan solusi atas permasalahan yang dirasakan oleh para Imum Mukim demi kemajuan Aceh Utara.

Dalam sambutannya, Ayah Wa menyoroti isu pertanian, di mana banyak lahan sawah yang tidak lagi produktif. Hal ini akan menjadi fokus dalam program "Aceh Utara Bangkit" bersama Ayah Wa-Panyang. Selain itu, beliau juga menyoroti sektor kesehatan dan pelayanan publik yang saat ini dirasakan belum optimal oleh masyarakat. "Ini akan kita perbaiki," tegasnya.

Acara silahturahmi ini juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai lokal dan nasional di Aceh Utara, serta Ketua Imum Mukim Aceh Utara A. Hanan.

Pada penghujung acara, Imum Mukim yang hadir melakukan deklarasi dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadlullah (Dek Fad), serta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara, Ayah Wa-Panyang.

Laporan: Alman Falki