JASA Abdya Desak Panwaslih Tindak ASN, Keuchik, dan Aparatur Desa Yang Terlibat Politik Praktis

Barsela24news.com


Abdya- Sehubungan dengan maraknya terjadi Politik Praktis yang tidak Lazim dipertontonkan secara terang terangan oleh orang knum ASN, Keuchik dan Aparatur Desa Yang kian meresahkan dan memicu terjadinya Konflik dan Pilkada yang tidak sehat, hal ini bisa membuat suasana Pilkada Abdya panas dan tidak kondusif.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Aceh Barat Daya (Abdya) Said Fadhli, Minggu, (22/09/2024). Ia Mendesak Panwaslih dan Gakkumdu serius dan aktif menindak mereka yang terlibat Politik Praktis. Kerena hal tersebut jelas-jelas bertentangan dengan Aturan dan perundangan undangan yang berlaku.

"Mari kita ciptakan Pilkada damai dengan tidak melangar aturan, kita semua ingin Pilkada Abdya damai dan kondusif, saling menjaga, jangan ciptakan management konflik dalam Pilkada Abdya, karena kita ingin menjaga ikatan kekeluargaan, kebersamaan walau pilihan berbeda kita tetap bersaudara, bersahabat dan satu daerah," ujarnya.

Dalam Hal Tersebut, Said Fadhli meminta Panwaslih, Gakkumdu serius menjalankan tugasnya sebagaimana amanah aturan dan undang-undang.

"Kalau kita biarkan ini menjadi malapetaka Politik yang tidak sehat bagi Abdya kedepan," tutupnya.


Laporan: Redaksi