Jumat Bersih, Polres Subulussalam Bersama Kodim 0118/Subulussalam Gotong Royong di Mesjid

Barsela24news.com


Subulussalam - Program Jumat Bersih, Polsek Penanggalan Polres Subulussalam bersama personel Kodim 0118/Subulussalam dan perangkat Desa Kuta Tengah melaksanakan kegiatan gotong royong jumat bersih di Mesjid Al-Ikhlas Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat, 20 September 2024.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan yang diwakili oleh Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini di lakukan setiap hari Jumat dengan lokasi dan sasaran yang berbeda.

"Kegiatan bersih-bersih ini kita laksanakan seminggu sekali, dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan TNI dan Masyarakat, dengan maksud untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di tempat beribadah," kata Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Masjid, dan juga mari kita bersama-sama untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kita.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, dan kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya," pungkasnya.


Laporan: Zamroni