Juru Bicara Pasangan IDAMAN Angkat Bicara Terkait Program Bukan Sekedar Angan-angan Belaka

Hartini



Aceh Selatan – Juru Bicara (Jubir) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, H Darmansah, S.Pd, MM- Sudirman (IDAMAN) menyampaikan langkah-langkah dan geliat yang dipacu jagonya untuk membangun Aceh Selatan jika kelak terpilih sebagai pimpinan daerah pada Pilkada, 27 November 2024 mendatang.


Pernyataan tersebut disampaikan, Teungku Nazir Ali yang kental disapa dengan alias TNA di hadapan ratusan Simpatisan lelaki dan perempuan di Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi pasangan IDAMAN, Sabtu (21/9/2024) sore tadi.


“Empat pasangan kandidat yang maju di kontestasi Pilkada merupakan putra-putra terbaik Aceh Selatan yang berjuang di panggung harapan. Namun, tentu ada yang terbaik diantara yang baik. Dugaan saya, ada oknum masih sebatas rencana tetapi belum terbukti,” ujar TNA.


TNA menyebutkan, baru-baru ini H Darmansah sudah bersilaturahmi dan bertemu sejumlah Menteri Republik Indonesia di Jakarta, bahkan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Artinya, saudara Darmansah bukan sekedar mengobral janji, melainkan teruji sepak terjangnya hingga ke Pusat.


“Awalnya saya merasa ragu dengan apa yang akan dipetik dan diterobos. Melihat dengan nyata dan saya turut mendampingi, akhirnya sikap dan pendirian saya semangkin kokoh untuk bergabung dengan IDAMAN. Banyak program yang direncanakan dan dibicarakan untuk memajukan Aceh Selatan di level pemerintahan pusat,” papar TNA.


Pantauan Barsela24 News. Com , selain TNA, pertemuan IDAMAN dengan tokoh masyarakat, pemuda dan Srikandi Gunung Kerambil juga tampil pembicara lain, diantaranya H Bustami serta sambutan dari bakal calon bupati H Darmansah.


Salah seorang warga mengutarakan isi hatinya, bang Darmansah itu memang sudah malang melintang di dunia birokrasi. Banyak pengalaman yang sudah dirasakan dalam melayani masyarakat semasa memikul sejumlah jabatan.


“Saya sangat simpati dengan kepemimpinan beliau selama dua tahun di Aceh Barat Daya (Abdya). Semoga Allah merestui dan memberi kelancaran maju sebagai bupati Aceh Selatan,” pungkas sumber meminta jati dirinya tidak dipublikasi.