Kapolsek Penanggalan Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) Tahap III dan IV

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepala Kepolisian Sektor Penanggalan IPTU Evizarrianto menghadiri acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Dan IV Tahun Anggaran 2024 di desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu, 21 September 2024.

Pembagian BLT DD tahap III Dan IV akan diberikan selama 5 Bulan (Agustus s/d Desember ) sebanyak Rp. 300.000,-/Bln dengan total Rp. 1.500.000,- yang akan di berikan kepada 45 KK yang merupakan masyarakat Penutungan.

Kapolsek Penanggalan dalam sambutannya menyampaikan pemerintah melalui Aparatur Desa akan menyalurkan Bansos dari Dana Desa sebanyak 10%, yang mana setiap bulannya Warga mendapatkan Rp. 300.000,-.

"Pemerintah mengambil kebijakan untuk memberikan Bansos tersebut guna membantu Masyarakat dalam kesulitan Ekonomi yang kurang Mampu Ekstrim,Lansia Tunggal dan Penyakit Kronis / menahun," ucap Kapolsek. 

"Semoga apa yang telah di berikan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai ini, setidaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan dan keperluan sehari-hari,"tutup Kapolsek.


Laporan: Zamroni