Kegiatan Puncak Tanya BZ Edisi Sumbawa Besar Bang Zul Optimis Pendidikan Belajar Keluar Negeri

Barsela24news.com


Sumbawa, NTB - Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat Priode 2024-2029 Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc Dalam acara puncak Tanya BZ edisi Sumbawa bersama pemuda pemudi, Mahasiswa dan masyarakat kecamatan Utan Sumbawa Besar yang berlangsung di Aula Taman Kecamatan Utan Sumbawa Senin (16/09/2024).

Kegiatan puncak Tanya BZ tersebut di hadiri langsung oleh Calon Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc atau yang akrab di sapa Bang Zul, pemuda pemudi, Mahasiswa dan Masyarakat Kecamatan Utan Sumbawa.


Dalam Sambutannya Bang Zul menyampaikan Terimakasih kepada para pemuda pemudi dan masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan puncak Tanya BZ" ini adalah generasi-generasi muda yang cerdas, dan akan menjadi calon-calon pemimpin yang hebat kedepanya" ujar Bang Zul

Bang Zul juga menambahkan, satu kesuksesan akan memanggil kesuksesan lainya, warisan terbesar dan terpenting warisan yang kita wariskan untuk anak cucu kita adalah pendidikan. 

" Saya percaya salah satu cara paling efisien dan efektif untuk merubah nasib kita adalah dengan memperbaiki pendidikan anak-anak Sumbawa dan anak-anak Nusa Tenggara Barat." Ucap Bang Zul


Bukan sekedar teori bukan sekedar omong-omong dan rencana-rencana apa yang akan kita lakukan bahwa itu bisa berjalan dengan baik dan wajah anak-anak sumbawa dan Nusa Tenggara Barat saya sangat optimis jika kita kirim belajar keluar negeri maka optimis untuk masa depan NTB dan daerah kita akan gemilang, maju, dan luar biasa. Ungkapnya

Tak hanya itu, di balik Moment kegiatan Puncak Tanya BZ terlihat betapa antusiasnya pemuda pemudi, masyarakat dan Mahasiswa yang menyambut kedatangan calon Gubernur NTB tersebut, tak sedikit juga masyarakat yang berebut untuk berfoto bareng Bang Zul, Hal Tersebut juga menjadi salah satu contoh kecintaan masyarakat baik pemuda pemudi dan mahasiswa kepada Calon pemimpin yang mereka percaya akan menjadi Bapak yang akan membawa perubahan baik dalam dunia pendidikan,Pertanian bahkan kesejahteraan kepada rakyatnya.

Terlihat keakraban melalui Candaan serta gurauan antara Bang Zul dengan pemuda pemudi, mahasiswa serta masyarakat sekitar saat moment tanya jawab, beberapa jawaban yang di lontarkan baik oleh mahasiswa maupun masyarakat di tanggapi dengan baik dan tegas oleh Bang Zul.

Adapun pertanyaan yang di lontarkan oleh beberapa pemuda pemudi dan masyarakat tak lain tentang pendidikan, lowongan pekerjaan, pertanian hingga beasiswa, dan semua pertanyaan tersebut di jawab dengan tegas dan lugas oleh Calon Gubernur NTB Bang Zul.

Salah satu masyarakat saat di wawancarai Awak media Barsela24news.com dirinya mengatakan sosok bang zul merupakan sosok yang memiliki aura kemimpinan yang hebat dan tegas. Perjalanan beliau saat memimpin sebelumnya sudah membawakan bukti banyaknya perubahan dan kesejahteraan yang sampai saat ini masih di nikmati oleh masyarakat dan generasi-generasi ke depan.

Semoga Allah Meridhoi perjalanan Bang Zul priode 2024-2029 untuk kembali memimpin rakyat NTB dan membawa kesejahteraan serta perubahan yang lebih luar bisa lagi.

"Kami rindu sosok pemimpin seperti Bang Zul" tutupnya


Laporan: Redaksi