Ketua Pemenangan Pasangan AMAL Tgk. Husin Yusuf Siap Pasang Badan

Hartini



Aceh Selatan - Ketua Pemenangan Pasangan calon (paslon) Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, SH - Akmal AH, S,Pd (AMAL) yaitu Tgk. Husin Yusuf siap pasang badan untuk meraih kemenangan pasangan Nomor urut Tiga ini. 



Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tgk. Husin Yusuf dihadapan ratusan Timses pada saat mengukuhkan tim pemenangan tingkat Kabupaten hingga tim pemenangan tingkat Gampong, di posko pemenangan Amal di Gampong Hulu, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (23/09/2024).


"Sebagai ketua Tim pemenangan pasangan AMAL ini, saya siap pasang Badan apa pun yang akan terjadi sekalipun nyawa jadi taruhan saya tidak akan Gentar apalagi ciut," ungkap mantan Bupati Aceh Selatan itu. 


Menurutnya, didalam berjuang tidak ada kata lelah, dan tidak ada kata menyerah kita semua harus semangat untuk memenangkan pasangan Amran dan Akmal, yang di usung oleh Partai PA dan Partai PNA.


Di tempat yang sama dewan Pembina Tgk. Abrar Muda dalam orasinya juga mengatakan, hari ini kita semua sudah di kukuhkan sebagai Tim tentunya perjuangan dan perjalanan kita masih panjang jadi kita semua harus yakin untuk meraih kemenangan seperti lima tahu lalu saat kita memenangkan pasangan AZAM.


"Setiap kita melangkah wajib kita meraih kemenangan apalagi dalam Tim kita ini banyak tokoh tokoh besar yang sudah bergabung, dan banyak Toke toke yang sudah siap disegala bidang demi meraih kemenangan, ini semua bisa kita raih kalau kita saling bahu membahu dalam bekerja," pungkas mantan Panglima GAM wilayah Lhok Tapaktuan.