KPA Subulussalam Komitmen Menangkan Mualem dan Dek Fadh

Juliadi



SUBULUSSALAM - Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Kota Subulussalam nyatakan komitmen nya untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode2024-2029, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.


Hal tersebut, disampaikan Panglima KPA Wilayah Kota Subulussalam Tengku Suprida melalui Pang OPS Panglima operasi wilayah setempat, Teuku Raja Harisul Azhar M.A.


Ia mengatakan, pihaknya akan merapatkan barisan untuk semua pasukan dan akan berkolaborasi dengan para partai koalisi yang mengusung Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fadh).


"Kita akan segera merapatkan barisan dan berkolaborasi dengan pengusur Partai Aceh (PA), Gerindra serta Partai koalisi lainnya di Wilayah Kota Subulussalam untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029," ujar Raja, Kamis, 5 September 2024.


Selain itu, Raja juga menyampaikan pesan dari Panglima wilayah Kota Subulussalam yakni Tengku Suprida untuk mengajak seluruh jajaran para kombatan dimanapun berada agar fokus memenangkan pasangan Mualem-Dek Fadh.


"Tadi Panglima Tengku Suprida mengajak seluruh eks kombatan untuk mengatur strategi agar memenangkan Mualem-Dek Fadh, hal ini yang sangat menjadi prioritas bagi kita semua," jelasnya. (*)