Malam ini, Tgk Dahlan Geudong Isi Ceramah di Tanjong Ceungai Jambo Aye

Barsela24news.com


Aceh Utara - Teungku Haji Dahlan, asal Geudong, Samudra Pase, Aceh Utara akan menjadi penceramah pada Dakwah Islamiyah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1446 Hi/2024 M, yang digelar dihalaman Meunasah Gampong Tanjong Ceungai Tanah Jambo Aye pada Kamis Malam, 26/9/2024.

Dakwah tersebut merupakan lanjutan dari rangakaian kegiatan memperangi hari lahirnya Nabi Muhammad yang digelar pada siang tadi, dimana sebelumnya digelar dalam bentuk zikir dan kenduri maulid yang dihadiri sekitar seribuan masyarakat setempat maupun tamu dari luar.

Kegiatan memperingati Maulid tersebut bertema "Mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat".

Ketua Panitia Memperingati Maulid Gampong Tanjong Ceungai, Zubir Hasan mengatakan, malam ini akan dilanjutkan dengan kegiatan dakwah Islamiyah,

" Dakwah Insyaallah akan diisi oleh Tgk Dahlan Geudong, Bagi saudara-saudara yang mempunyai waktu dan kesempatan, mari kita ramaikan kegiatan Dakwah yang akan berlangsung beberapa saat lagi" ungkap Zubir.

Laporan: Alman Falki