Massa Pendukung TRK-Sayang Membludak di Beutong

Barsela24news.com


Nagan Raya - Massa pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya TRK-Raja Sayang membludak. Kehadiran ribuan massa itu, dalam rangka pengukuhan tim pemenangan TRK-Sayang Kecamatan Beutong.

Prosesi pengukuhan tim pemenangan TRK-Sayang tingkat Kecamatan dan Gampong dalam wilayah Beutong tersebut, berlangsung Sabtu malam (28/9/2024) di posko Gampong Keude Seumot Kecamatan setempat.

Muhammad Saman Amin selaku masyarakat Beutong menyebutkan, untuk Pilkada pada 27 November mendatang, kami dari Kecamatan Beutong telah siap untuk memenangkan TRK-Raja Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.

"Perlu diketahui, paslon TRK-Sayang merupakan sosok kandidat yang tangguh di Nagan Raya. Maka oleh karena itu, TRK-Sayang telah pantas kita antarkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya tersebut," sebutnya.

Bahkan, katanya, untuk syarat jadi pemimpin Nagan Raya itu, TRK-Sayang telah memenuhi persyaratan untuk Bupati dan Wakil Bupati, karena pengalaman dalam bidang pemerintahan sangat mumpuni.

Ketua panitia Zulkarnaini menyampaikan, terima kasih tokoh masyarakat Beutong, karena telah menyukseskan kegiatan pengukuhan tersebut secara meriah.


Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Beutong H. Ruslim, SH menyebutkan, bahwa bersatunya TRK-Sayang dalam Pilkada tahun 2024, merupakan sebuah kekuatan yang mampu menggoyangkan Kabupaten Nagan Raya dalam pesta demokrasi tahun ini.

"Alhamdulillah dengan kekuatan tersebut, Kecamatan Beutong telah sepakat untuk mengantarkan TRK-Raja Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya 5 tahun mendatang, tegasnya," ungkapnya.

Lanjutnya, Calon Wakil Bupati Raja Sayang dalam orasi politiknya mengatakan, untuk mencapai kemenangan tersebut, dia telah menggalang kekuatan di Dapil II, sehingga akan mampu suara terbanyak di Darul Makmur dan Tripa Makmur.

"Saya juga mengharapkan, agar untuk mencapai kemenangan itu, para pendukung TRK-Sayang untuk mencari dukungan kepada masyarakat, dengan lemah lembut sehingga dapat meraih suara mencapai 80 persen di Kecamatan Beutong," ucap Ketua Partai Sira itu.

Calon Bupati Nagan Raya Dr. Teuku Raja Keumangan, SH, MH atau sering disapa TRK memberikan apresiasi kepada masyarakat Beutong, karena telah menyukseskan kegiatan pengukuhan tim pemenangan TRK-Sayang pada Pilkada tahun 2024.

"Insya Allah kata TRK, dengan ribuan pendukung yang hadir itu, sepertinya harapan rakyat Nagan Raya untuk Cok Pulang tampuk pimpinan akan terwujud," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan, dengan semangat ribuan masyarakat Beutong itu, rasanya perjuangan dalam Pilkada tahun 2024 ini, akan membuahkan hasil. 

"Namun saya harap, semua tim Gampong harus bekerja keras dalam mencari dukungan kepada masyarakat, serta tidak menjelek para kandidat yang lain," pungkasnya.

Laporan: Sukma Afrizal
Editor: Zamroni