Molornya Penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Ini Kata Ketua DPRK Aceh

Hartini



Aceh Selatan - Rapat paripurna DPRK Aceh Selatan dengan agenda rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Selatan dengan agenda penyampaian visi misi dan program dari Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Aceh Selatan Tahun 2024. Tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan alias molor hingga dua jam lebih yang di gelar di Gedung DPRK Rabu (25/9/2024).


Sesuai jadwal undangan yang diteken Ketua Sementara DPRK Aceh Selatan Rema Mishul Azwa, SE.Ak, seharusnya rapat paripurna Istimewa digelar Rabu, 25 September 2024 Pukul 09. 00 Wib.


Pantauan Media  sejumlah pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan telah hadir di gedung DPRK Aceh Selatan tepat waktu. 


Sementara itu Ketua DPRK Aceh Selatan, saat di konfirmasi awak media menuding bahwa keterlambatan sidang paripurna diakibatkan terlambatnya Forkopimda hadir di gedung DPRK Aceh Selatan.


"kita masih menunggu Forkopimda karena sebagian dari unsur Forkopimda sedang mengikuti  kegiatan lain," pungkas Rema


Sidang paripurna Penyampaian Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan tahun pemilihan tahun 2024, baru bisa dimulai pada pukul 11: 30 Wib.