Nelayan Lhok Bengkuang Siap Menangkan Pasangan IDAMAN pada Pilkada 2024

Hartini



ACEH SELATAN - Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Selatan 2024, pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan 2024-2029, Darmansah-Sudirman hingga kini terus bertambah. 


Kali ini, sejumlah warga Desa Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, menyatakan siap memenangkan Paslon IDAMAN pada February 2024 mendatang. 


Sejumlah warga merupakan notabene nelayan tersebut, berharap pasangan diusung Partai Nasdem, Partai Daerah Aceh (PDA) dan Partai Ummat mampu membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Aceh Selatan.


“Sosok keduanya di nilai mampu memiliki kapasitas dan pengalaman mumpuni untuk memimpin dan memajukan daerah lima tahun kedepan,” ungkap salah seorang nelayan wilayah Lhok II Tapaktuan, M Saleh kepada indonesiaGlobal, Jumat 6 September 2024.


Oleh karena itu, warga memiliki keyakinan dan tekad kuat untuk memenangkan pasangan “IDAMAN” dalam Pilkada mendatang.


Usai silahturahmi, M Saleh ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan IDAMAN untuk Nelayan Kecamatan Tapaktuan. Dikukuhkan oleh H Darmansah dan dilanjutkan dengan silahturahmi bersama Srikandi di Lhok Bengkuang di kediaman H Darmansah, demikian.