Panglima Operasi KPA Wilayah Nagan Raya, Resmi Gabung ke TRK-Sayang

Barsela24news.com


Nagan Raya - Panglima Operasi Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kabupaten Nagan Raya Sofyan A.Jalil atau sering disapa Dek Yan, resmi bergabung serta mendukung Paslon TRK-Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.

Bergabungnya Dek Yan ke Paslon TRK-Sayang itu, setelah Raja Beutong ke IX itu menjemput Pang Ops di Gampong Cot Jawi Kecamatan Beutong, Rabu (11/9/2024).

Kepada media ini, Dek Yan menjelaskan tujuan dia mendukung Paslon TRK-Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya itu, untuk mengembalikan marwah Kabupaten tersebut.

"Untuk pemimpin Nagan Raya 5 tahun mendatang, sudah saatnya kita berikan kepada TRK-Sayang, karena kedua sosok tersebut memiliki segudang pengalaman dalam bidang pemerintahan," ujarnya.

Untuk itu, Dek Yan mengajak seluruh masyarakat Nagan Raya, serta mantan kombatan GAM, untuk sama sama mendukung TRK-Sayang, guna untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya.

"Hanya TRK-Sayang yang dapat melanjutkan pembangunan di Nagan Raya. Oleh karena itu, Dek Yan telah siap memenangkan Paslon TRK-Sayang pada Pilkada 27 November mendatang," pungkasnya.

Sementara itu Calon Bupati Nagan Raya Dr. Teuku Raja Keumangan atau sering disapa TRK, mengucapkan terima kasih kepada Dek Yan, karena telah bergabung serta mendukungnya dalam Pilkada tahun 2025.

Selanjutnya, TRK berharap kepada Dek Yan serta seluruh pengikutnya itu, untuk terus menggalang kekuatan, guna dapat meraih suara terbanyak di Pilkada tersebut.

"Alhamdulillah semakin hari dukungan terhadapnya terus bertambah, semoga perjuangan ini akan berhasil dengan dukungan semua pihak," sebutnya.


Laporan: Sukma Afrizal