Pasangan IDAMAN Lulus Tes Mampu Baca Al-Qur'an

Hartini



Aceh Selatan - Keempat pasang kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan dinyatakan Lulus dalam seleksi tes mampu Baca Al Quran yang di selenggarakan di masjid Agung Tapaktuan kemarin hari Rabu. 


Pengumuman kelulusan tes mampu baca Al Quran untuk pasangan IDAMAN di Terima lansung oleh Mursal Subhi yang merupakan pihak LO pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Darmansah dan Sudirman Kamis 05/09/24 sekitar Jam 10.14, masih dalam bentuk pdf, belum berkas fisik . 


Walaupun menerima berkas melalui pdf, Mursal lasung menyampaikan kepada kedua Kandidat, dan membagikan ke Grup IDAMAN, Sontak saja semua tim mengucapkan Takbir Allahuakbar, dan Shujut syukur atas keberhasilan tersebut. 


Menurut Mursal waktu dirinya memberitahukan kepada kandidat, Calon Bupati H. Darmansah, dia melihat rasa terharu dan bahagia di wajah calon Bupati tersebut. 


Saat media Barsela24news.com mengkonfirmasi lansung ke-dua kandidat IDAMAN melalui telpon whatsapp, dengan suara bergetar kedua nya menjawab, "ini semua atas Izin Allah, dan keberhasilan kita bersama, satu demi satu proses sudah kita lalui, dan semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa meraih kemenangan yang sesungguhnya."


Disini juga kedua kandidat menyampaikan kepada semua tim dan relawan jangan pernah menjelekkan pasangan lain.


"Kita semua teruslah bekerja semaksimal mungkin dan saling mengingatkan satu sama lain, perjalanan kita masih panjang," ucapnya. 


Sementara ketua Komisi Independen ( KIP) Aceh Selatan Kafrawi di konfirmasi pesan Whatsapp, membenarkan semua pasangan Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan dinyatakan Lulus semuanya oleh juri tes mampu baca Al Quran. 

"Sudah saya konfirmasi sama pihak sekretariat. Alhamdulillah ke 4 pasangan calon semuanya di nyatakan mampu baca al-quran kata ketua KIP Aceh Selatan," tutupnya.