Pasangan IDAMAN Peroleh Nomor Urut Satu

Hartini



Aceh Selatan - Setelah penetapan dan pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di selenggarakan di Kantor Komisi Independen (KIP) Aceh Selatan Senin 23/09/2024, H. Darmansah-Sudirman (IDAMAN) mendapatkan Nomor Satu. Serentak timses mengucapkan Alhamdulillah semoga benar-benar bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Aceh Selatan. 


Dalam sambutan  Darmansah, yang sudah ditetapkan sebagai Calon Bupati Aceh Selatan dengan Nomor Urut 01, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Tim Relawan  yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Selatan yang selama ini sudah bekerja dengan kerasnya tidak pernah mengenal lelah.


"Mari sama sama kita berdoa agar nomor urut satu ini benar benar bisa menjadi kan saya  menjadi orang nomor satu di Daerah yang kita cintai ini," ucapnya.


"Alhamdulillah saya mendaftar sebagai Balon Bupati juga  nomor satu sekarang waktu pencabutan Nomor Urut saya juga mendapat nomor urut satu, Insya Allah saya juga akan menjadi orang Nomor satu  di Aceh Selatan," Katanya. 


Lanjutnya, ia juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Aceh Selatan untuk mendoakan Pasangan IDAMAN agar meraih kemenangan di Pilkada mendatang.


"Mohon doa dan dukungannya semua tampa dukungan dari masyarakat dan kerja keras Tim, tentu kemenangan tidak akan bisa kita raih, berkat kerja keras kita semua Insyaallah di kabulkan, Aamiin," Tutup Darmansah.