Pasca Pendaftaran KPU, BARMULANG NTB Siap Berikan Performa Terbaik Untuk Memenangkan Pasangan" Bang Abah" di Pilkada 2024

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Ketua Barmulang NTB, Dimas Pandu W, saat ditemui di Sekretatiat Barmulang NTB di Mataram. Menyampaikan bahwa "Sedari awal kami sudah sangat optimis Pasangan Bang Abah akan unggul di pertarungan Pilkada 2024 di NTB" , Kami sllu mengikuti proses dinamika dan perkembangan slama ini di setiap Kab/kota.
Karna jaringan kami menyebar se NTB.
Langkah dan strategi pasca pendaftaran ini. Kami sudah menyiapkan konsep2 dan pola dilapangan.

Sebab setiap jaringan kami di Kab/Kota bahkan sampai tingkat Dusun atau lingkungan berbeda cara pendekatan dan sosialisai di akar rumput mengenai Program2 unggulan Paslon Kita.
Pendaftaran kemarin adalah langkah awal kita semua, secara resmi untuk "berjuang bersama" mengawal dan memenangkan Paslon Bang Abah, Tegas Dimas.

Segala Unsur dan perangkat sudah sangat siap dgn segala kekuatannya masing2.
Begitupun di BARMULANG sndiri yg memiliki jaringan luas dan terstruktur, tambahnya.

Pasangan Bang Abah sejauh ini menurut pandangan beberapa lembaga survey pasangan calon Bang Zul dan Abah Uhel selalu unggul menempati rangking pertama. Dari hasil survey tersebut, bisa di lihat karena besarnya ketertarikan masyarakat terhadap program-program yg harus dilanjutkan dan program mana aja nanti akan di prioritaskan stelah turun dan mendengar harapan-harapan dari masyarakat NTB.

Kerja-kerja politik itu harus tepat sasaran dan pandai mengolah situasi.
Karena,politik saat ini nuansanya bagaimana caranya kita ciptakan dengan sejuk dan riang gembira, ucap Bung Dimas.