PBNW Tegaskan Dukungan Ke Pathul-Nursiah Dengan Sebuah Pantun

Barsela24news.com


Lombok Tengah,- Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) resmi menyatakan dukungan kepada Lalu Pathul Bahri dan H. M Nursiah di Pilkada Lombok Tengah 2024. Seluruh jemaah diminta memenangkan pasangan ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PBNW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani saat momen perayaan Hultah ke-19 Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur, Minggu (8/9/2024). PBNW juga mendeklarasikan dukungan kepada Pathul -Nursiah dengan membaca sebuah pantun.

"Lombok Tengah memilih siapa?, Pathul-Nursiah namanya, Pengalamannya terbukti nyata, Indah dunia Lombok contohnya," ujarnya.

Dalam kontestasi politik kepala daerah Kabupaten Lombok Tengah tahun ini, PBNW ini mendukung pasangan Pathul-Nursiah sehingga Atsani meminta jamaah untuk keluar dari NW jika tidak mengikuti arahan PBNW.

"Kami meminta para jamaah untuk tetap kompak dan dan bersatu dalam memenangkan calon yang di dukung PBNW, dan silahkan keluar dari NW jika tidak mengikuti arahan" katanya.

Sementara Itu, Lalu Pathul Bahri yang merupakan Bupati petahana di Kabupaten Lombok Tengah mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan ini.

"Mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan ini, Sebagai pelayan masyarakat kami akan berdiri untuk semua kelompok dan golongan," Ungkapnya

Pada Pilkada 2024, Pathul-Nursiah diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, Demokrat, PSI.


Pewarta: Redaksi