Pengukuhan Tim Pemenangan, Tokoh Kuala Pesisir Sambut TRK

Barsela24news.com


Nagan Raya- Dalam rangka pengukuhan tim pemenangan TRK-Sayang, ratusan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Kuala Pesisir sambu kedatangan Calon Bupati Nagan Raya Dr.Teuku Raja Keumangan,SH,MH atau sering disapa TRK di Pantai Naga Permai Kecamatan setempat.

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, tampak hadir Supran DS, Raja Tembaga, Bahagia, Yanto, H.Burhan, Hendra,Drs.H.Salihin serta ratusan tokoh berpengaruh lainnya dalam 16 Gampong dalam Kecamatan tersebut.

Mantan Ketua MPD Nagan Raya Supran DS, Sabtu (21/9/2024) mengatakan, kehadiran kami hari ini suatu panggilan hati nurani, untuk memperjuangkan TRK sebagai Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.

Untuk kemenangan tersebut, kami ratusan tokoh masyarakat Kuala Pesisir baik tingkat Gampong maupun tingkat Kecamatan, telah siap untuk mengantarkan paslon TRK-Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten tersebut.

Guna untuk mencapai kesuksesan tersebut, ratusan tokoh masyarakat dalam wilayah itu, akan bekerja keras untuk mendulang suara terbanyak di Kuala Pesisir.

Alhamdulillah dengan telah kompak seluruh tokoh masyarakat Kuala Pesisir itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TRK-Raja Sayang akan mampu kita antarkan sebagai pemimpin Nagan Raya untuk 5 tahun mendatang, pungkasnya.


Laporan: Redaksi