Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Kawasan Mandalika Sambangi Warga Kurang Mampu

Barsela24news.com


Lombok Tengah NTB - Sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama yang kurang mampu dan saling membutuhkan serta sebagai rangkaian memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik melaksanakan Kegiatan bakti sosial di salah satu rumah warga binaan di Dusun Nandus, Desa Persiapan Nandus, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Selasa (24/09/2024).

Didampingi anggota Polsek lainnya dan Bhabinkamtibmas setempat, Kapolsek mengunjungi rumah salah satu warga di Dusun tersebut yang dianggap masih sangat membutuhkan pertolongan orangorang lain. 

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat atau warga binaan kami yang membutuhkan ukuran tangan kita semua. Semoga ini dapat bermanfaat, “ Ucap Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK., melalui Kapolsrk Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik, usai kegiatan tersebut. 

Selain mewujudkan kepedulian antar sesama, kegiatan Bansos seperti ini diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan tali silaturahmi dengan para, warga binaan sehingga dapat diajak secara bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di tengah masyarakat. 

“Saat ini kita akan menghadapi Pilkada serentak 2024, tentu kita berharap kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada tersebut dengan cara memelihara Situasi Kamtibmas di tengah masyarakat agar tetap kondusif, “jelasnya.

Pihaknya berharsp dengan bantuan yang disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut diharapkan dapat meringankan sedikit beban hidup yang dialami. Semoga langkah ini akan memotivasi masyarakat lainnya yang sedikit mampu untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


Laporan: Redaksi