Personel Brimob Batalyon C Pelopor Lakukan Pengamanan Di Lokasi Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Nagan Raya

Barsela24news.com


Nagan Raya - Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh kembali melaksanakan sterilisasi dan pengamanan kegiatan deklarasi kampanye damai Pilkada Nagan Raya tahun 2024 yang dipusatkan di jalan poros utama Gampong Lueng Baro Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Selasa,(24/09/2024).

Tampak tim sterilisasi dari unit Jibom Batalyon C Pelopor melaksanakan pemeriksaan di setiap sudut panggung maupun di kursi tamu VIP untuk mengantisipasi adanya benda-benda yang mencurigakan.

Di lokasi deklarasi kampanye damai terlihat satu unit mobil rantis Rimung milik Brimob Batalyon C Pelopor disiagakan apabila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan untuk mengevakuasi tamu VIP.

Turut hadir ke empat kandidat Cabup dan Cawabup Nagan Raya dalam deklarasi kampanye damai tersebut, Samsuardi dan Adifal Susanto, TR.Keumangan dan Raja Sayang, Asib Amin dan Tarmilin Usman serta pasangan Jonniadi dan Zaini Mantri Doi.

Dalam kegiatan kampanye damai itu, Forkopimda Nagan Raya dan paslon masing masing kandidat, melakukan penandatangan naskah deklarasi damai serta melakukan pelepasan burung merpati.

Laporan: Sukma Afrizal