Pimred Media Barsela24news Beri Ucapan Selamat Milad ke-42 untuk Ketua Umum PSN

Barsela24news.com


Jakarta,- Pimpinan redaksi Media Barsela24news.com Ahmad S, AMd (Kang Abi) beserta staff dan jajaran memberikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke-42 tahun bagi Tengku Muhammad Raju Ketua Umum Prabu Satu Nasional (PSN) pada 21 September 2024.

Abi berharap, Tengku Muhammad Raju menjadi Ketua umum PSN yang solid, kompak, selalu jaya dan pantang menyerah dalam memperjuangkan hak-hak yang berkeadilan, mengawal aspirasi masyarakat dan menjaga marwah organisasi sesuai dengan visi misi Prabu Satu Nasional (PSN).

“Semoga Tengku Muhammad Raju di usianya yang ke 42 tahun ini, dapat menjadi pemimpin organisasi PSN yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan alat pikir berupa kecerdasan, kesadaran, dan akal sehat nalar berpikir kritis, serta berpihak kepada kepentingan rakyat dan masyarakat,” ucap Abi

Abi berpesan, Sebagai Ketua Umum Prabu Satu Nasional (PSN) harus bisa menjadikan kaum lemah sebagai teman, menjadi solusi permasalahan "problem softing”, menyatukan pandangan dan pikiran.

“Maka disitulah Sebagai sosok Ketua Umum PSN diharapkan menjadi garda terdepan yang berani mengambil kesempatan dan menjadi garda terdepan dalam kontrol sosial, memperjuangkan kepentingan rakyat dan masyarakat dan kaum yang lemah,”imbuhnya.

“Selamat memperingati hari lahir yang ke 42 Tahun. Semoga Tengku Muhammad Raju mampu mengemban dan mengawal aspirasi masyarakat. Tegakkan amar ma’ruf nahi munkar, serta Sukses selalu," pungkasnya.

Salam Prabu Satu Nasional