Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Hartini



Tapaktuan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar acara syukuran di Masjid Babuttaqwa Polres setempat pada hari Rabu, 25 September 2024.


Acara Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara 69 yang mengusung tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) termasuk Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., Wakapolres Kompol Edwin Aldro, S.H.,M.H., dan Personil Polres.


Kasat Lantas AKP Syahril, S.H.,M.M.,menekankan pentingnya peran Sat Lantas dalam membina kedisiplinan lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Dengan semangat melayani, Sat Lantas Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk terus berperan aktif guna mewujudkan masyarakat yang tertib, aman, dan berkeselamatan” Ujar Syahril.


Kapolres dalam kesempatan yang sama memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Satuan Lalu Lintas, semoga Polantas bisa menjadi lebih maju.


“Satuan lalu lintas adalah ujung tombak Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita tingkatkan dalam memberikan pelayanan dengan salam,senyum dan sapa, agar masyarakat puas dan percaya dengan apa yang kita lakukan,” Ungkap Mughi.


Sebagai tanda syukur Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres,Wakapolres dan Kabag SDM yang kemudian diserahkan kepada Personil Satlantas Aiptu R.S. Budi Darma, Brigadir Anggi Evandi dan Briptu Anggi Wilastri. Kemudian kegiatan ditutup dengan Doa bersama.