Polres Aceh Selatan Kerahkan Puluhan Personel Untuk Pengamanan Penyampaian Visi - Misi Calon Bupati dan Wabup

Hartini



Tapaktuan - Puluhan Personel Polres Aceh Selatan Polda Aceh dikerahkan untuk memberikan pengamanan Rapat Paripurna DPRK Aceh Selatan dalam rangka Penyampaian Visi Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Aceh Selatan pada Pilkada Serentak Tahun 2024, bertempat di gedung DPRK Aceh Selatan, Rabu 25 September 2024.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Rizal Firmansyah, S.E.,M.Si., mengatakan Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan Penyampaian Visi - Misi dan program oleh pasangan Calon Bupati Wabup berjalan secara aman dan lancar tanpa adanya gangguan. 


Setiap tamu yang hadir diperiksa secara cermat oleh petugas untuk memastikan mereka tidak membawa barang-barang yang dapat membahayakan keselamatan.


"Kami telah mengerahkan personel gabungan dari berbagai satuan fungsi untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung," ujar Rizal.


"Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses penyampaian Visi Misi dan program Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan dapat berlangsung tanpa kendala." tutup Kabag Ops.