Polres Loteng Kawal Kedatangan Pembalap dan Crew MotoGP di Bandara

Barsela24news.com
     
Lombok Tengah, (NTB) - Kepolisian Resor Lombok Tengah melaksanakan pengamanan dan pengawalan kedatangan sejumah pembalap dan crew MotoGP yang tiba di bandara Bizam yang akan mengikuti ajang balapan MotoGP 2024 Series Mandalika. 

“ Ada 6 pembalap yang tiba di bandara diantaranya Marc Marquez, Marco Bezzecchi, Fabio Digi, Luca Marini, Alex Rins dan Raul Fernades, masing -masing para pembalap didampingi crew dan official, ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasubsektor Bizam IPDA M. Fajri, SH, Rabu (26/9).

Fajri mengatakan para pembalap, crew dan official tiba di bandara kemarin sekitar pukul 14.30 Wita menggunakan garuda Indonesia dan super jet air dan kami melakukan pengamanan dan pengawalan mulai dari pintu masuk kedatangan bandara hingga menuju kendaraan yang sudah disiapkan panitia. 

“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan para pembalap aman selama perjalanan mulai dari pintu masuk kedatangan bandara hingga menuju kendaraan yang sudah disiapkan panitia MotoGP Mandalika 2024, ”Jelas Pajri. 

Selain itu, kata Fajri aparat kepolisian juga melaksanakan pengawalan jalur kepada para pembalap, crew dan official mulai dari bandara hingga menuju hotel tempat mereka menginap. 

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan dan pengawalan para pembalap MotoGP berjalan aman dan lancar, ini berkat kerja sama semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan perhelatan MotoGP Mandalika 2024 yang aman, sukses dan lancar, ” tutup Pajri

Laporan: Redaksi