Raja Sayang Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Nagan Raya

Barsela24news.com


Nagan Raya - Calon Wakil Bupati Nagan Raya dari pasangan calon nomor urut 2 TRK-Sayang menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukung yang telah ikut membantu dan mengawal tahapan pilkada mulai dari masa pendaftaran hingga penarikan nomor urut calon.

Hal itu disampaikan Raja Sayang selesai mendampingi Calon Bupati Teuku Raja Keumangan mengikuti prosesi pengundian nomor urut calon bupati/calon wakil bupati yang digelar KIP Nagan Raya, Senin 23/9/2024, di Suka Makmue.

Mantan Ketua Fraksi Golkar-Sira DPRK Nagan Raya itu mengatakan, sangat mengapresiasi masyarakat Nagan Raya yang selama ini memberikan dukungan penuh kepada paslon TRK-Sayang, sehingga memantapkan langkah mereka.

"Atas nama paslon TRK-Sayang, saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat. Dukungan yang luar biasa ini tentu saja menambah semangat kami dalam melangkah," ujarnya. 

Raja Sayang mengajak masyarakat, terutama para pendukungnya untuk mengikuti seluruh rangkaian tahapan pilkada sesuai aturan, santun, bijak, penuh suka cita serta tidak terpecah-belah karena berbeda pilihan. 

"Pilkada kan pesta demokrasi, karenanya, mari berpesta dengan riang-gembira, berpolitik secara santun tanpa provokasi, hujatan, fitnah dan menghindari hal-hal yang menjurus kepada perpecahan di tengah masyarakat," pintanya. 

Mantan anggota Badan Anggaran
DPRK Nagan Raya yang sangat vokal itu mengingatkan semua pihak, khususnya tim sukses TRK-Sayang agar saat mengajak masyarakat pemilih dilapangan mengedepankan adat budaya Nagan yang terkenal sopan-santun, penuh tata krama sebagaimana ditunjukkan endatu kita dulu. 

"Masyarakat Nagan merupakan satu keluarga besar yang saling berhubungan satu sama lain, kental dengan adat istiadat turun-temurun, karenanya mari kita jaga silaturrahmi serta budaya rukun damai ini setiap waktu, jangan mau gara-gara pilkada kita dipecah-belahkan pihak tertentu," pungkasnya.

Laporan: Sukma Afrizal