Ribuan Masa Pendukung Pasangan Hendriyono -Mirwan Padati lapangan Alun-alun Kota Tapaktuan

Hartini



ACEH SELATAN - Ribuan masa pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Hendri Yono - Mirwan, ( IMAN ) antusias hadiri Deklarasi yang di selenggarakan di Alun-alun, Kecamatan Tapaktuan, Sabtu 21 September 2024.


Pantauan kami dilapangan Diketahui, ribuan masyarakat berhadir saat itu, tergabung dalam relawan, simpatisan dan pendukung pasangan IMAN, dari Trumon hingga Labuhan Haji Barat. 


Juru bicara (Jubir) dari pasangan IMAN, Tgk Razuan dalam kesempatannya mengatakan dulu dirinya dan Hendri Yono pernah merupakan sesama alumni di pesantren Darusalam. 


"Dulu kami pernah satu pesantren, namun saat ini saya mendukung Hendri Yono bukan karena pernah menjadi alumni dari pesantren Darusalam, melainkan saya percaya bersama pasangan IMAN Aceh Selatan bisa maju," ungkapnya. 


Dia percaya, jika nantinya pasangan IMAN terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada periode 2024-2029, maka perubahan di Aceh Selatan akan dilakukan diberbagai upaya guna membangkitkan perekonomian masyarakat. 


"Kita tahu selama ini hampir 80 persen masyarakat Aceh Selatan merupakan petani dan nelayan, maka nantinya insyaallah pasangan IMAN akan menfasilitasi itu," sebutnya. 


Perubahan besar dan memiliki daerah berkemajuan merupakan impian seluruh masyarakat Aceh Selatan, "maka dari itu, saya mengajak masyarakat Aceh Selatan secara seksama mendukung pasangan IMAN," pungkas Jubir dari Paslon IMAN itu.  


Dirinya juga mengatakan kalau masyarakat percaya kepada pasangan Hendriyono dan Mirwan yakin lah tidak ada Bupati Bayang bayangan karena mereka lah yang akan selalu mengambil keputusan,tidak perlu menunggu orang lain,yang bukan dari bagian pemerintah.