Sambut Kedatangan Bang Zul di Kecamatan Lunyuk, Barmulang Kabupaten Sumbawa Semakin Bersemangat dan Termotivasi Menangkan Paket Bang Abah di Pilgub NTB 2024

Barsela24news.com


Sumbawa Besar, NTB - Dalam kunjungannya di Kecamatan lunyuk Kabupaten Sumbawa, Bang Zul dan rombongan setelah menghadiri Jalan sehat bersama. Bang Zul berkunjung di titik Team Barmulang Kec. Lunyuk tepatnya di Desa Lunyuk Ode. Minggu, 10.00 wita 01 september 2024.

Di kesempatan kali ini beliau sangat mengapresiasi atas kerja-kerja lapangan yg di lakukan Team Barmulang. Sebagai team relawan yg masif di lapangan memang harus memiliki jiwa tempur dan gesit membuat trend positif. Karena politik ini harus di maknai dengan riang gembira maupun berbeda pilihan, ucap beliau sambil tersenyum.


Beliau juga menyampaikan segmen-segmen tentang sosialisasi program anak muda harus sering- sering di sampaikan seperti beasiswa anak NTB , Permodalan UKM, industrialisasi dll. Agar pola pikir masyarakat kita di NTB ini semakin produktif dan berhasil di daerahnya.

Team Barmulang (BARISAN MUDA GEMILANG) sendiri sebarannya 10 kab/kota se NTB. Dan sejauh ini selalu melakukan penjaringan dan penguatan team di setiap lini.
Aditya Wirawan, selaku Ketua Barmulang Kabupaten Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Barmulang Sumbawa selalu mengoptimalkan pergerakkan dilapangan maupun digital branding.
Acuannya nanti dengan Data Base Penjaringan dan struktur,Tegasnya.