Sebanyak 199 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat, ini Kata Pj. Sekda

Hartini



Aceh Selatan - Sebanyak 199 ASN Kabupaten Aceh Selatan mendapatkan SK Kenaikan Pangkat yang di Serahkan Langsung oleh Pj. Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra, Sstpm M.Si, yang berlangsung di Aula Bpsdm. 26/09/2024. 


Pj. sekda Aceh selatan Ilham Sahputra, menyampaikan dalam kesempatan mengucapkan selamat kepada ASN yang telah menerima kenaikan pangkat tentunya ini menjadi momentum kebahagiaan bagi bapak ibuk semua, tentunya kinerjapun harus semakin maksimal.


Bagi ASN, kata Ilham Sahputra, yang menerima SK kenaikan pangkat hari ini mulai 1 Oktober 2024 gaji secara otomatis akan naik, dan perlu di sampaikan bahwa Asn yang hari ini menerima kenaikan pangkat tidak di pungut biaya apapun


"Diharapkan kepada semuanya mulai sekarang harus mampu mewujudkan pelayanan dan kinerja yang lebih baik di tempat ibu bapak berkerja. Juga ada amanah dari PJ Bupati. Kita memasuki masa pilkada Asn di harapkan menjadi pelopor agar pilkada terjadi kondusif di lingkungannya. Jangan sempat ASN menjadi Propokator, Jaga netralitas Asn di saat kita juga miliki hak pilih masing-masing," Pungkasnya. 


Lanjutnya Asn di bolehkan mengikuti kampanye tapi tidak di luar jam kerja sesuai dengan kode etiknya, dan tidak di bolehkan untuk mengajak orang pada salah satu kandidat, jadi pada intinya cuma datang untuk mendengar visi misi Paslon ucap sekda. 


"Terkahir, sebagai ASN Jaga kinerja bersama Selamat kepada Rakan semua jaga kinerja di tempat masing-masing," tutupnya.