Sinergitas TNI-Polri, Personel Polsek Simpang Kiri dan Koramil 01 bersama Siswa Sekolah Lakukan Penanaman Pohon

Zamroni



Subulussalam - Personel Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam dan Koramil 01 Simpang Kiri Kodim 0118 Subulussalam melaksanakan penanaman pohon bersama guru dan siswa-siswi di Sekolah SMK Negeri 1 Subulussalam, Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa, 10 September 2024.


Penanaman pohon tersebut merupakan program sinergitas TNI-Polri dalam rangka program penghijauan Kodim 0118 Subulussalam yang dilaksanakan bersama Polri dan masyarakat.


Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon dimaksudkan sebagai salah satu upaya dalam mencintai dan merawat lingkungan di sekitar kita.


"Tujuan dari penanaman pohon yang dilakukan bersama ini sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan alam, sekaligus mengajak masyarakat Kota Subulussalam menjaga serta merawat pohon," ujarnya.


Adapun Jumlah Pohon yang di tanam dalam kegiatan tersebut sebanyak 30 batang Pohon dengan rincian Pohon Durian 10 batang dan Pohon Alpokat 20 batang.