Sudirman : Pengawas Harus Pastikan Setiap Tahapan Bebas Dari Segala Bentuk Potensi Pelanggaran

Barsela24news.com


Aceh Utara - Ketua Panwaslih Aceh Utara Sudirman, SH mengajak segenap anggota Panwaslihcam dan Para Ketua untuk senantiasa meningkatkan sinergi dan saling koordinasi dalam melaksanakan Pengawasan tahapan Pilkada 2024, hal itu disampaikan dihadapan 27 para Ketua Kecamatan dan seluruh anggota pada Rakor Panwaslih a
Aceh utara di aula lido graha hotel senin, (9/9/2024).

Menurut sudirman Pilkada kedepan merupakan amanah Negara menjadi momentum pesta rakyat lima tahun sekali dalam menentukan tujuan pembangunan kedepan.

Sudirman juga berharap masyarakat juga harus turut peduli dalam pengawasan jalannya tahapan Pilkada, sehingga tercapai harapan pilkada yang demokratis dan damai, ini penting.

Para pengawas harus memastikan setiap tahapan bebas dari segala bentuk potensi pelanggaran.

"Pilkada hanya beberapa bulan lagi, diharapkan para pengawas untuk terus bekerja penuh waktu sebagaimana komitmen saat penyumpahan sebulan yang lalu, hari ini kita harus membuktikan bahwa kita semua mampu mengawasi setiap tahapan yang dilaksanakan oleh Penyelenggara Pilkada," ungkapnya.

Turut hadir dan menyampaikan Materi semua Para Anggota Komisioner Panwaslih Aceh Utara, Rakor tentang pengawasan tahapan Pilkada berlangsung selama setengah hari itu mendapat tanggapan positif dari Para peserta Rakor.


Pewarta: Alman Falki