Teungku Muhammad Raju: Bustami Hamzah Tak Layak Diusung Lagi Sebagai Calon Gubernur Aceh 2025-2030, Parpol Harus Cari Figur Lebih Kompeten

Barsela24news.com


Banda Aceh - Teungku Muhammad Raju, Ketua Umum Prabu Satu Nasional, mengeluarkan pernyataan tegas terkait pencalonan Bustami Hamzah sebagai calon gubernur Aceh periode 2025-2030. 

Menurutnya, Bustami tidak lagi layak untuk diusung oleh partai politik dalam Pilgub Aceh mendatang karena dianggap gagal memberikan harapan baru bagi masyarakat Aceh.

Teungku Muhammad Raju menyoroti sejumlah masalah dalam kepemimpinan Bustami yang membuatnya merasa Aceh membutuhkan sosok baru yang lebih kompeten dan mampu membawa perubahan nyata. 

“Aceh tidak bisa terus bertahan dengan figur yang sudah terbukti tidak memberikan dampak signifikan. Ini saatnya partai politik mencari calon pemimpin yang benar-benar memahami kebutuhan masyarakat dan mampu mewujudkan janji-janji nyata,” ujarnya.

Lebih Lanjut, Teungku Muhammad Raju, mengatakan Pernyataan ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan bagi partai-partai politik di Aceh untuk mengajukan figur baru yang lebih berkompeten, demi masa depan yang lebih cerah bagi provinsi tersebut.


Laporan: Redaksi