Tim Pemenangan Pasangan AMAL di Kukuhkan, Ini Kata Tgk. Amran

Hartini



Aceh Selatan - Pasangan calon (paslon) bupati Aceh Selatan Tgk Amran, SH - Akmal AH, S,Pd (AMAL) mengukuhkan tim pemenangan tingkat Kabupaten hingga tim pemangan tingkat Gampong, di posko pemenangan Amal di Gampong Hulu, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (23/09/2024).


Pantauan Media Barsela24news.com, pengukuhan tim pemenangan pasangan Amal tingkat Kabupaten itu dihadiri ratusan pendukung, relawan serta simpatisan. Turut hadir juga ketua umum tim pemenangan, Tgk. Husin Yusuf, S.Pd.I dan tim inti lainnya.


Tgk Amran, SH, calon bupati Aceh Selatan, dalam pidatanonya dihadapan para pendukung menyampaikan, bahwa dirinya dan Akmal sudah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati Aceh Selatan pada Pilada serentak 2024.


"Saya bersama dengan pak Akmal sudah ditetapkan sebagai pasangan kandidat bupati Aceh Selatan dalam Pilkada 2024," katanya.


Tgk Amran juga menyampaikan, pasangan dengan jargon AMAL itu diusung oleh Partai Aceh (PA), Partai Nanggore Aceh (PNA) dan partai pendukung lainnya.


"Baru saja saya melantik tim pemenangan pasangan Amal, dan saya bersama pak Akmal diusung oleh Partai PA dan PNA serta partai lainnya," ucapnya.


Lebih lanjut, Tgk Amran mengharapkan kepada tim dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga tim Gampong untuk bekerja dengan baik dan rangkul masyarakat.


"Saya mengajak semua seluruh tim Gampong sampai Kabupaten, jangan saja memenangkan saya bersama pak Akmal, namun juga harus bekerja untuk memenangkan pasangan Mualem dan Dek Fadh untun Gubernur Aceh," ujar diharapan tim pendukung.