Tokoh Pemuda Kuala Raya, Siap Menangkan Paslon TRK-Sayang

Barsela24news.com


Nagan Raya - Tokoh pemuda Kula Raya Amren Rais, serta mantan Sekretaris Koordinator wilayah Kuala Raya pemenangan pasangan Jadin pada tahun 2017, telah siap untuk memenangkan paslon Dr.Teuku Raja Kemangan, SH. MH dan Raja Sayang, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.


"Untuk Pilkada tahun 2024 ini, saya menyatakan sikap serta dukungan penuh kepada paslon TRK-Sayang, guna untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Nagan Raya seperti masa kepemimpinan Ampon Bang," kata Amren Rais, mantan Keuchik Gampong Bumi Sari itu, Jum'at (27/9/2024) kepada sejumlah awak media.

Menurut Amren Rais, dukungan yang diberikan kepada TRK - Sayang itu, bukan untuk kepentingan pribadi, tapi mengembalikan Marwah Nagan Raya yang selama ini telah sirna.

"Untuk mengembalikan marwah Kabupaten tersebut, diantara empat paslon kandidat itu, yang mampu mengembalikan marwah Nagan Raya, hanya pasangan TRK - Raja Sayang," imbuhnya.

Selain itu Amren Rais, menuturkan, apabila TRK keluar sebagai pemenang dalam Pilkada serentak nantinya, sangat yakin percepatan pembangunan ekonomi serta berbagai program lainnya akan mudah terwujud, pasalnya TRK memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai.

"Oleh karena itu, saya meminta kepada masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya, agar memberikan dukungan kepada paslon TRK-Sayang, supaya dapat melanjutkan program pembangun yang telah tertunda," pungkasnya.

Laporan: Sukma Afrizal