TRK Hadiri Maulid IKNR di Jakarta

Barsela24news.com


Nagan Raya - Wakil Ketua DPR Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, SH MH, atau sering disapa TRK, menghadiri kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung, Senin (16/9/2024). Di Gedung Serba Guna Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, juga dihadiri oleh ribuan warga Aceh yang berdomisili di perantauan tersebut.

TRK yang juga Calon Bupati Nagan Raya itu, memberikan apresiasi kepada paguyuban IKNR, karena telah sukses melaksanakan kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW di perantauan.

"Paguyuban IKNR sangat kompak di Jakarta, hal ini dapat kita lihat setiap tahun, bahwa IKNR terus melaksanakan kegiatan maulid dengan meriah," ujarnya.


Menurut TRK, selain kompak dalam menyambut maulid Nabi Muhammad Saw, IKNR juga kompak dalam kegiatan agama lainnya, baik majelis pengajian, dalail khairat, yasinan serta kegiatan bermanfaat lainnya.

"Oleh karena itu, politisi Partai Golkar tersebut bangga dengan kekompakan IKNR di Jakarta itu, sehingga dapat menjadi contoh bagi kabupaten dan kota lainnya di perantauan tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya TRK juga menyampaikan kepada pengurus IKNR Jakarta, agar tahun mendatang kegiatan maulid dilaksanakan lebih meriah lagi. Jika tahun ini Idang Meulapeh sekitar 100 kindang, dan untuk tahun selanjutnya dapat terus meningkat.

"Terima kasih kepada panitia pelaksana, karena telah mengundangnya dalam kenduri maulid Nabi Muhammad Saw itu, semoga silaturahmi itu terus ditingkatkan dimasa mendatang," pungkasnya.


Laporan: Sukma Afrizal