TRK Kukuhkan Tim Pemenangan Kuala Pesisir

Barsela24news.com


Nagan Raya - Calon Bupati Nagan Raya Dr. Teuku Raja Keumangan, SH,MH, resmi mengukuhkan tim pemenangan paslon TRK-Sayang tingkat Kecamatan Kuala Pesisir.

Pengukuhan tim pemenangan tingkat Kecamatan dan Gampong TRK-Sayang itu, berlangsung Sabtu (21/9/2024) di Pantai Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir.

H.Burhan selaku ketua panitia pelaksana pengukuhan TRK-Sayang mengatakan, jumlah tim pemenangan tingkat Kecamatan dan Gampong yang akan dikukuhkan itu sebanyak 300 orang.

Jumlah tim pemenangan tersebut akan bertambah nantinya, karena semakin hari dukungan terhadap TRK-Sayang terus mengalir di Kuala Pesisir, sehingga perlu dilakukan penambahan tim pemenangan, ujarnya.

H.Burhan juga menyebutkan, dengan telah terbentuk tim pemenangan tersebut, paslon TRK-Sayang semakin solid di Kecamatan Kuala Pesisir, pungkasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat kuala pesisir Drs.H.Salihin mengatakan, calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang pantas kita antarkan hanyalah Paslon Dr Teuku Raja Keumangan,SH,MH dan Raja Sayang.

Oleh karena itu, kami dari Kecamatan Kuala Pesisir telah siap memenangkan TRK-Sayang sebagai Bupati dan. Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024 hingga 2029 mendatang.

Teuku Jamalul Adil,ST atau sering disapa Raja Ade dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, tiada pilihan lain untuk Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya selain TRK dan Raja Sayang.

Untuk itu, dengan telah dikukuhkan tim pemenangan tersebut, mari kita bekerja keras untuk mencari dukungan dari masyarakat, sehingga dalam pesta demokrasi itu, paslon kita dukung dapat meraih kemenangan.

Calon Bupati Nagan Raya TRK dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat Kuala Pesisir, karena telah bersedia menjadi tim pemenangan TRK-Sayang dalam Pilkada 27 November mendatang.

Oleh karena itu, dengan telah resmi saya kukuhkan tim pemenangan TRK-Sayang tingkat Kecamatan dan Gampong Kuala Pesisir itu, diharapkan mampu mendulang suara terbanyak dalam pesta demokrasi tersebut.

TRK menegaskan, untuk mencari simpati masyarakat, diharapkan kepada tim pemenangan itu, agar dapat melakukan kampanye tanpa menjelekkan pasangan lain,sehingga paslon TRK-Sayang semakin dicintai oleh rakyat, ungkapnya.

Selain itu kata TRK, dia mencalon diri sebagai Bupati Nagan Raya, hanya ingin mengembalikan marwah Kabupaten itu, serta meningkat Pendapat Asli Daerah (PAD) dan mensejahterakan masyarakat wilayah itu, baik sektor pertanian, perkebunan, perikanan serta sektor penting lainnya.

Calon Wakil Bupati Nagan Raya Raja Sayang menambahkan, untuk meraih kemenangan itu, dia berharap kepada tim pemenangan TRK-Sayang di Kuala Pesisir tetap kompak, dalam saling melakukan koordinasi dalam menggalang masyarakat tersebut.

Insya Allah jika Dapil I dan III kompak, pasangan TRK-Sayang akan menang dalam Pilkada 27 November mendatang, ucapnya.


Laporan: Sukma Afrizal