Ampon Bang Ajak Masyarakat Nagan Raya Dukung TRK-Sayang

Barsela24news.com


Nagan Raya - Mantan Bupati Nagan Raya 2 periode, sekaligus anggota DPR-RI dari partai Golkar Drs. HT. Zulkarnaini atau sering disapa Ampon Bang, mengajak seluruh Masyarakat Nagan Raya untuk mendukung paslon TRK-Sayang, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024.

Ajakan Ampon Bang tersebut, memiliki alasan yang kuat, serta telah melakukan surve terhadap perkembangan paslon TRK-Sayang di setiap Dapil, sehingga perlu memperkuat dukungan tersebut, agar kandidat nomor urut 2 itu unggul dalam Pilkada 27 November mendatang, ujarnya Selasa (1/10/2024).

Selain itu, paslon TRK-Sayang memiliki visi dan misi yang jelas, sehingga dipastikan akan melanjutkan pembangunan yang tertunda di Kabupaten itu, sebagaimana program pembangunan yang telah dicetuskan 7 tahun yang lalu, ungkap Bapak pembangunan tersebut.

Ampon Bang juga menyampaikan bahwa, untuk kelanjutan program pembangunan di Nagan Raya, hanya sosok TRK yang mampu melanjutkan berbagai infrastruktur yang tertunda selama ini.

Oleh karena itu, untuk mengembalikan marwah Nagan Raya, serta program pembangunan yang pro terhadap rakyat, Ampon Bang mengajak masyarakat dalam Kabupaten itu, untuk mendukung serta memilih paslon TRK-Raja Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya.

Selanjutnya Ampon Bang juga menyampaikan kepada masyarakat Nagan Raya, bahwa dirinya akan menjadi jurkam TRK-Sayang, guna untuk memberikan pemahaman serta pandangan, terkait pemimpin Nagan Raya yang merakyat dimasa mendatang, pungkasnya.

Laporan : Sukma Afrizal