Dandim Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 12 Personel

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat laksanakan Acara korps raport kenaikan pangkat
Letkol Inf Andri Karsa S.Sos M.Han. memimpin secara langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober 2024 terhadap 12 orang Personel Bintara dan Tamtama, bertempat di Lapangan Makodim 1628/Sumbawa Barat Jln. Labuhan Balat No. 03 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.
Selasa (01/10/24) Pukul 08,00 Wita.

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim kepada tiap-tiap perwakilan personel.

Dalam amanatnya, Dandim 1628 turut menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang dilantik.

Karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, ini hasil kerja keras rekan-rekan, semoga berkah," ucapnya.

Pihaknya menyampaikan kepada personel yang naik pangkat agar berprinsip bisa bermanfaat bagi satuan dan masyarakat sekitar.

"Apapun posisi kita, pangkat kita yang penting bermanfaat, hidup ini perjalanan bukan pelarian,
Jadi kita Shukuri saja dan
dinikmati saja, dalam perjalanan karier rekan-rekan agar betul-betul dinikmati setiap langkah yang dilakukan dan bermanfaat," pesan Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran, dan terus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dalam Berumah tangga, maupun melaksanakan tugas dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kegiatan ini dihadiri Seluruh perwira staf, danramil jajaran, perwakilan bintara, tamtama tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Ibu" Persit KCK XLIV/Sumbawa Barat.

Laporan : Redaksi
Editor     : Abi
Sumber  : Pendim 1628

Tags